PN Tanjungkarang Raih Penghargaan Pelayanan Publik dari KemenPAN-RB

0
101

KANALLAMPUNG.COM — Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang meraih penghargaan pelayanan publik terbaik dengan nilai 4.05 kategori A (sangat baik) dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi (MenPAN-RB). Penghargaan diserahkan Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo di Kantor KemenPAN-RB, Jakarta, Rabu 11 Desember 2019

MenPAN-RB Tjahjo Kumolo dalam sambutannya mengatakan penghargaan tersebut bertujuan untuk membentuk kantor lembaga memberikan layanan publik terbaik kepada masyarakat sehingga terbentuk kepuasan dan kepercayaan masyarakat pada kantor lembaga negara dan pemerintahan.

“Semoga penghargaan yang diberikan kepada PN Tanjungkarang akan mengetuk tular kepada kantor dan unit kerja peradilan lainnya diseluruh Indonesia,” ujarnya

Sedangkan Ketua PN Tanjungkarang, Timur Pradoko mengatakan keberhasilan institusinya meraih penghargaan ini atas kerjasama yang baik jajarannya serta pembinaan yang dilakukan PT Tanjungkarang Lampung.

“Ini adalah kado akhir tahun yang manis buat PN Tanjungkarang. Piagam ini sesungguhnya milik keluarga besar PN Tanjungkarang yang telah bekerja keras dan iklas sepanjang tahun 2019,” katanya.

Pada bagian lain, sebagai stakeholder PN Tanjungkarang Advokat Wim Badri mengaku tidak terkejut dengan prestasi yang diraih PN Tanjungkarang dalam Pelayanan publik.

“layanan di PN Tanjungkarang memang sangan cepat dan profesional dalam melayani para pencari keadilan. Kebersihan kantor dan inovasi teknologi layanannya memudahkan kami para advokat dalam bersidang dan berurusan dalam layanan hukum lainnya. Selamat buat Keluarga PN Tanjungkarang yang berhasil meraih prestasi tersebut,” kata Advokat alumnus FH Unila itu.

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada kesempatan itu memberikan penghargaan kepada 51 kantor lembaga yang memiliki nilai terbaik pada aspek kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, sistem informasi pelayanan publik, konsultasi dan pengaduan, inovasi.

Loading...

TIDAK ADA KOMENTAR